Kumpulan informasi-informasi dari berbagai sumber

“Blue Force” Lolos Ke Divisi Utama

Perjuangan Madiun Putra FC (MPFC) telah membuahkan keberhasilan. Tim sepak bola kebanggaan warga Kota Madiun ini lolos ke Divisi Utama, setelah menambahkan 1 poin dari hasil seri 1 – 1 melawan Persip Pekalongan di Stadion Singa Perbangsa Karawang tadi malam (7/12).

Sebelum ini, di putaran ke III Divisi I MPFC mengalahkan PSGL Gayo Luwes Aceh dengan skor 3 – 1 dan kalah 1 – 0 dari Persepam Pamekasan. Dan dengan perjuangan tak kenal lelah untuk mengharumkan nama Kota Madiun di kancah persepakbolaan tingkat Nasional, akhirnya tim MPFC Kota Madiun lolos ke Divisi Utama bersama dengan Persepam Pamekasan.

Hal ini membuktikan bahwa MPFC tidak hanya jago di kandang, tetapi walaupun bermain di luar kandang MPFC tetap menunjukkan keperkasaannya. “Tim ini bisa dikatakan bayi ajaib. Belum sampai 2 tahun sudah mampu menembus level Divisi Utama,” ujar Walikota Madiun, Bp. H. Bambang Irianto, SH, MM yang selalu setia mendampingi perjuangan kesebelasan MPFC.

Dengan lolosnya MPFC ini, semoga masyarakat Kota Madiun mendapatkan suguhan sepak bola berkualitas dan secara ekonomi mampu meningkatkan pendapatan bagi seluruh elemen masyarakat Kota Madiun.

SUMBER:
madiunkota.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger