Kumpulan informasi-informasi dari berbagai sumber

Tiket Final Habis, Massa Mengamuk



KAMIS, 23 DESEMBER 2010, 16:52 WIB


Massa emosi. Hampir sebagian besar dari massa mengantre sejak pagi.
VIVAnews - Petugas keamanan dan seorang pria penjual tiket final Piala AFF Suzuki babak belur dipukuli calon penonton. Dua penjual tiket wanita terus menangis melihat kepungan massa yang beringas.

Pantauan VIVAnews.com, dari lima loket yang dibuka, kericuhan hanya terjadi di Loket Pintu Utara, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang berada di depan gerbang TVRI, Jalan Asia Afrika.

Hampir sebagian besar dari massa sudah mengantre sejak pagi. Apalagi, ada massa yang melihat seorang aparat  memaksa membeli tiket melebihi batas, yakni 10 lembar. Aturannya, hanya boleh 5 lembar dengan melampirkan foto copy identitas.

Ariyanto, petugas penjual tiket tak kuasa ketika harus mengatakan, "Tiket habis." Massa langsung beringas. Pintu depan loket, belakang, dan bagian samping dikepung massa.

Massa menggunakan bambu, melempari botol air mineral, sambil memukuli loket. Bahkan Ariyanto mendapat bogem mentah dan disodok bambu. Petugas keamanan Gelora, Agus, yang mencoba mengamankan Ariyanto juga menjadi sasaran.

Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger